Sabtu, 10 September 2011

Istri Saipul Jamil Meninggal Dunia Tewas Kecelakaan

Berita duka telah melanda keluarga baru Saipul Jamil, yaitu Istri Saipul Jamil Meninggal Dunia Berita duka tentang berita Istri Saipul Jamil Meninggal Dunia karena kecelakaan lalu lintas. Istri artis sekaligus pedangdut Saipul Jamil dan istri Virginia Anggraeni, yang baru dinikahi pada Maret 2011 lalu tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cipularang KM 97, Sabtu (3/9/2011).


Sejak berita ini di turunkan blogger jepara belum menemukan informasi yang lebih detail mengenai Istri Saipul Jamil Meninggal Dunia karena kecelakaan lalu lintas. Berita duka yang cepat tersebar luas di dunia maya tersebut dibenarkan oleh Saipul Jamil saat dihubungi beberapa saat lalu. Yang jelas penyebab kecelakaan istri saipul jamil disebabkan karena kecelakaan lalu lintas.
Kronologi kecelakaan istri saipul jamil:

Pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan tunggal di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Kecelakaan tersebut pun merenggut nyawa sang istri, Virginia.
Kendaraan yang ditumpangi pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Mobil Avanza yang ditumpangi Saiful itu mengalami kecelakaan tunggal.

"Iya, mas istri saya kecelakaan. Meninggal. Maaf, ya. Nanti lagi, saya buru-buru," katanya sambil menutup telepon. Itulah informasi duka dari Saipul Jamil kepada wartawan.

Sementara belum ada informasi dan kejelasan dari pihak kepolisian maupun PT Jasa Marga terkait kecelakaan yang menimpa istri pedangdut Saipul Jamil ini.

Well itulah berita Istri Saipul Jamil Meninggal Dunia karena Kecelakaan Lalu lintas. Pesan penulis kepada semua pembaca berita ini bahwa setiap makhluk hidup akan kembali ke SisiNYA. dan berhati2lah dalam berkendara.

Related Post :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar